konsep dasar SEO

Dalam Kesempatan ini saya akan memberikan salah satu konsep dasar SEO, yang mungkin bagi sobat blogger tidak asing lagi di telinga sobat-sobat , namun banyak juga sobat blogger yang melalaikan salah satu tips dasar SEO ini.
Konsep dasar dari SEO (Search Engine Optimization) adalah menjadikan website atapun blogger kita layak dan pantas untuk ditempatkan pada posisi yang baik di hasil pencarian di mesin pencari google atapun lainya. Jadi dari bebrapa hal yang membuat reputasi website kita buruk itu bukan dari SEO, jadi jangan pernah mudah percaya pada trick SEO yang aneh-aneh ataupun yang tidak anda pahami dalam cara penggunaanya.

Nah Lantas seperti apakah SEO yang baik dan sebaiknya kita terapkan dan gunakan pada website kita ??
nah inilah 2 poin tentang SEO yang benar , simak pada artikel saya berikut :

Carilah Mentor dan Seorang Guru SEO anda
Belajar SEO memanglah bisa hanya dengan otodidak, namun anda tetap akan membutuhkan seorang pembimbing/ guru. Meski itu hanya dengan belajar dari pengalaman orang lain, ataupun pengalaman dari teman-teman sobat yang telah lebih dulu menekuni kegiatan blogger/ webmaster dan lebih memahami SEO, datang ke perpus kota dan membeli buku tentang SEO(nah kalau kita punya duit hehe, kalau enggak ya kita baca aja di perpus manfaatkan sebaik mungkin) ikut kursus SEO ataupun sebagainya.
Dan jangan pernah puas akan pengetahuan dan ilmu yang telah sobat dapat. terus belajar, dari siapa saja selagi pelajaranya positif dan dapat kita pergunakan dengan baik,

Perbaiki dengan Betul mindset anda

Mindset adalah hal yang amat penting dalam melakukan sesuatu. Sekarang coba pikir baik-baik.
  • Apakah SEO adalah hal mutlak dalam bisnis online Anda?
  • Apakah dengan melakukan “sedikit” SEO bisnis online Anda masih bisa tumbuh subur? Ingat, SEO bukanlah satu-satunya meraih sukses bisnis online. Masih ada berbagai metode lain.
  • Apakah harus Anda yang melakukan SEO? Bukankah Anda bisa mendelegasikan tugas SEO tersebut ke orang-orang yang lebih berpengalaman dan siap membantu Anda. Ingat, ada berbagai jasa SEO terpercaya di luar sana.
Nah sobat.. satu hal yang mau saya tegaskan, sobat tidak harus menguasai semua kemampuan untuk berbisnis online. kerja tim adalah salah satju metode untuk meraih sukses pada bisnis online.

Praktik Langsung di Lapangan.

Dengan cara ini adalah cara yang terbaik Belajar SEO yaitu dengan cara praktik langsung karena dengan praktik langsung kita dapat tahu apa itu sebenarnya SEO dan tidak hanya tahu teori SEO nya saja.

Nah sobat.. seperti itulah belajar SEO. Sobat sangat wajib untuk praktik pengaplikasian SEO langsung.
Sekian sobat artikel tentang konsep dasar SEO dari saya silahkan di praktikan cara agar anda mahir SEO dan saya mohon maaf tidak memberi penjelesan yang sangat detail pada artikel kali ini.
Untuk seputar teknik-teknik SEO atau langkah-langkah SEO anda bisa klik Disini.
Belajar seo agar blog meraih posisi halaman pertama google dan masuk top 10 google ,Tips Seo gratis, Seo 100% ,My SEO | Cara Terindex halaman pertama di Google | Trick Masuk halaman pertama di Google | Cara meningkatkan trafic Blogger | Menaikan Alexa Rank