Seo Off Page

SEO ?? SEO adalah Search Engine Optimization atau yang di sebut optimisasi website.
Dalam dunia blogger , sudah tidak asing lagi bagi para bloging dengan kata SEO karena SEO sangatlah berperan penting dalam website untuk meningkatkan website/Blogger ke TOP 10 Besar mesin pencari google atau yang bisa disebut dengan GOGLE Index.
nah dalam hal ini saya akan menjelaskan salah satu teknik SEO yang mungkin sudah tak asin lagi bagi web master ataupun mereka yang telah menguasai trick SEO, dalam seo ada 2 teknik yaitu :

SEO Off Page adalah sebuah teknik Optimasi Website dari luar halaman website itu sendiri. Jadi Pengertian SEO of Page adalah kebalikan dari SEO One Page yaitu suatu pengoptimalan dari luar blog/ebsite itu sendiri yang bertujuan mendatangkan pengunjung dan meningkatkan trafick blog dari sumber lain seperti media sosial bookmark ataupu sosial media
Nah sobat .. Lalu apa saja optimasi SEO Off Page itu dan bagaimana cara melakukanya ???
  1. Mempromosikan web atau blog di jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter dan Google .
  2. Submit blog ke berbagai mesin pencari. Atau ke web directory.
  3. Submit setiap artikel di blogmu ke social bookmark.
  4. Mencari backlink entah itu lewat berkomentar di blog - blog dofollow atau dengan bertukar link antar sesama blogger, dan mensubmit artikel ke social bookmark.
  5. Dan yang terakhir adalah dengan blogwalking, yaitu dengan mengunjugi blog - blog teman.
Nah itulah beberapa cara dan pengertian SEO Off page , semoga pembahasan dari saya kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua dan saya mohon maaf jika artikel yang telah saya buat kurang detail hehe
sampai jupa pada postingan berikutnya .
Belajar Seo Untuk Pemula