Masuk Halaman Pertama Google dengan beberapa jam (Top 10 google Seo)

Dalam meraih halaman pertama pada mesin pencari Google , kita harus tekun dan telaten dalam bermain blog/website hehe. tapi secara pengalaman saya itu gampang, nah disini saya punya satu pengalaman yang sangat luar bisa ketika saya sedang mencoba belajar SEO. dan blog/website saya bisa meraih halaman prtama pada mesin pencari google (Top 10 Google) hanya dalam beberapa jam seperti 4jam-5jaman saja.
Dalam Hal ini saya hanya mengggunakan 3 langkah kecil yang ternyata sangat berdampak luar biasa terhadap kemajuan ranking blog saya di mesin pencarian google, nah disini saya akan berbagi pengalaman ini buat semua , agar blog sobat juga dapat seperti blog saya.

Nah Ini adalah screenshoot  hasil pencarian dengan mesin pencarian mesin google dngan kata kunci KB9012QF
http://teknisikediri.blogspot.co.id/  Berada pada urutan no 3 mesin pencari google.


Dan memang keywoard yang saya pakai tidak begitu umum namun coba perhatikan pada gambar jumlah pesaing blog saya ada 2.200 an dan saya masih meraih halaman pertama dan ranking 3 pada googgle hanya dalam waktu -5jaman saja !, nah bagi saya yang masih blajar  soal SEO blog bisa ter index di google saja saya pun sudah senang sekali hehehe.. apalagi bisa meraih halaman pertama google  dan peringat 3 dalam waktu 4 jam - 5 jam sangatlah membanggakan bagi saya yang selaku pemula. Dan memang disarankan untuk memposting suatu artikel yang belum banyak di posting oleh para master Blogger saat ini. adapun untuk keywoard yang sangat strategis tapi masih perlu memperkembangkan dengan cara ini, Cara ini pun merupakan modal dasar dalam upaya untuk meraih halaman di mesin pencarian google.


Nah sobat... sekarang saya akan memberitahu apa rahasia saya / apa yang saya lakukan untuk meraih halaman pertama di mesin pencarian google.

Sebelum saya membahas hal yang saya lakukan , disini tentunya kamu harus mempunyai blog terlebih dahulu dan memposting artikel yang berkualitas  agar lebih cepat masuk halaman pertama google dan sbelum mlakukan langkah sedrhana ini. kerjakanlah 3 langkah  ini untuk menembus halaman pertaman mesin perncarian google.

Inilah cara meraih posisi halaman pertama google dalam waktu beberapa  jam:

1. Melakukan Ping

Setelah sobat meembuat blog dan memposting sebuah artikel saya langsunng melakukan ping terhadapp blog saya 
dengan menggunakan dan memanfaatkan tool yang disediakan oleh 
pingoat  proses ini perlu dilakukan stia kita selesai dalam memposting  artikel yang telah kita buat , yang bertujuan agar artikel yang kita buat agar cepat lebih terdekteksi oleh mesin pencarian google dan membantu lebih cepat masuk halaman pertama mesin pencari google.
2. Submit artikel ke Digg

Submit artikel ke Digg bertujuan agar  artikel cepat terindex mesin pencarian google.
jadi posisi digg lebih bagus daripada posisi blog saya sendiri. Arikel yang dipasang di Digg memang lebih cepat terindex google,  Kalo blog kamu sendiri belum masuk halaman pertama google, minimal artikelnya sudah nongol di halaman pertama google meskipun melalui Digg. Anggap aja numpang ojek..
Oh ya.. Jangan lupa pasang link di artikel kamu ke blog kamu untuk mendapatkan backlink.

3. Pasang iklan baris di berbagai iklan baris

ini bertujuan untuk backlink, supaya cepat di ketahui Google. Jadi kalo Google mendeteksi bawa link kita terdapat dimana-mana otomatis posisi kita juga akan semakin baik di google. Terkadang iklan kita akan masuk halaman pertama google dan posisinya lebih baik daripada blog kita sendiri.
Memasang Iklan baris ke puluhan iklan baris bisa dilakukan dengan simpel. Kamu cukup sekali mengisi data iklan lalu dalam sekali klik iklan kamu akan terpasang di puluhan search engine dan gratis. 


Oke dah sobat.. kalau sobat sudah melakukan beberapa langkah tersebut , semoga blog sobat lebih cepat terindex oleh mesin pencarian google dan semoga dapat menembus top 10 google dengan keywoard apapun.

Belajar seo agar blog meraih posisi halaman pertama google dan masuk top 10 google ,Tips Seo gratis, Seo 100% ,My SEO | Cara Terindex halaman pertama di Google | Trick Masuk halaman pertama di Google | Cara meningkatkan trafic Blogger | Menaikan Alexa Rank