Cara Mencari Blog Dofollow

Inilah salah satu Cara Mencari Blog Dofollow yang paling mudah yang akan saya bagikan untuk belajar SEO kali ini. dengan tips yang sangat sederhana dari saya ini sobat tidak perlu repot-repot untuk googling dan sobat hanya sekedar mncari blog Dofollow yang ber-page rank untuk blogwalking atau berkomentar. dengan toll alat pencari blog dofollow ini sobat bisa mencari blog yang relevan dengan blog kamu untuk berkomentar dalam rangka mencari backlink.

Nah saya akan share tool/software yang secara otomatis akan menemukan blog dofollow dan mengindexnya berdasarkan page rank sesuai dengan keywoard yang anda masukan, tentunya dengan memasukan keywoard yang sobat inginkan dan tentunya sesuai dengan blog sobat.

Untuk lebih jelasnya langsung saja sobat donwload toolnya DONWLOAD DISINI 

Dan cara mengggunakanya pun gampang sekali, sobat cukup ketikan keyword yang relavan dengan blog sobat. nanti akan muncul alamat url yang relevan dengan keyword tersebut. lalu kamu buka alamat blog yang telah ditemukan tadi trus berkomentar deh sepuasmu.. gampang kan!

 Nah Sobat  .. Dengan tool pencari blog do follow ini usaha sobat untuk menembus 10 besar google dan meningkatkan page rank akan semakin mudah saja kan , heheheh...!


Selamat mencoba.. share artikel ini jika bermanfaat , sekian dan terimakasih atas kunjungan sobat di My SEO Blog.
Belajar seo agar blog meraih posisi halaman pertama google dan masuk top 10 google ,Tips Seo gratis, Seo 100% ,My SEO | Cara Terindex halaman pertama di Google | Trick Masuk halaman pertama di Google | Cara meningkatkan trafic Blogger | Menaikan Alexa Rank