Pengertian SEO ONE PAGE

Kita bisa menggunakan banyak cara dalam bisnis online agar usaha kita dapat dikenali dunia ataupun dunia internet.salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan media berbayar seperti menggunakan jasa iklan berbayar. selain cara tersebut , kita juga dapat pula memanfaatkan media yang telah ada  dan tidak bebayar(Gratis) tentunya hehe..
namun hasilnya akan lebih besar dan mantap jika kita lakukan dengan maksimal.
nah sobat apakah media yang kita gunakan tersebut ? ya, hanya dengan mengaplikasikan SEO(Search Engine Optimization). Dalam dunia SEO ada beberapa fokus kerja utama yang perlu dilakukan yaitu :

  1. SEO ONE PAGE
  2. SEO OFF PAGE
Dalam hal ini saya akan membahas tentang pembahasan SEO ONE PAGE.
Apa itu SEO one page ? 


Yang dimaksud Optimasi SEO One Page adalah optimisasi yang dilakukan dari dalam situs website/blogger 


Sobat. Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk optimisasi SEO, misalnya :

Pilih template Website yang SEO friendly. Desing template blog dapat memiliki keunggulan dan suatu kelemahan. Contoh ada template yang tampilanya menarik dan indah, namun dari segi SEO bisa saja sangatlah lemah. dan sebaiknya saat memilih template pilihlah template blog yang SEO Friendly. pada saat ini sudah banyak sobat blogger lainya yang menyediakan template blog gratis yang SEO Friendly dengan tampilan premium dan telah di sisipi HACK SEO sehingga menjadi tempalte Blog SEO Friendly.

Dengan Memasang Meta Tags.
saat ini sudah ada banyak jenis meta tag yang sering digunakan oleh sobat-sobat blogger. antara lain meta description.Penggunaan meta description yang sangat tepat dapat menambah kuatnya SEO Blog di search engine(Mesin Pencari). Meta description berfungsi  untuk memuat sebuah informasi,keywoard yang mendeskripsikan halaman blog anda. meta description muncul pada snipet hasil pencarian google. ada pula meta keyword, meta author, dll.

Pasang keyword pada title/judul blog. Judul adalah tempat yang sangat tepat untuk memasang keyword. Title/judul blog menggambarkan keseluruhan dari isi blog anda. Nah sebagian kunjungan yang terjadi datang dari pembaca yang tertarik akan judul blog yang anda pasang. Oleh karena itu maksimalkan penggunaan keyword yang ditargetkan pada title/judul blog.

 
Maksimalkan keyword yang padat didalam postingan blog. Bukan berarti anda lalu memasang keyword sebanyak-banyaknya lho, karena hal tersebut malah dapat dianggap sebagai tindakan spam oleh search engine. Yang perlu anda lakukan adalah dengan mengatur letak posisi keyword serta memilih keyword dan frase yang tepat.

Percepat waktu loading blog anda. pilihlah template Blog yang ringan agar loading blog kita lebih cepat saat di muat dan di telusuri oleh mesin pencari google.



Nah sobat.. sekian artikel dari saya , terimakasih dan mohon maaf jika artikel saya kurang detail ataupun ada kesalahan penulisan , semoga bermanfaat untuk sobat blogger..
Belajar seo agar blog meraih posisi halaman pertama google dan masuk top 10 google ,Tips Seo gratis, Seo 100% ,My SEO | Cara Terindex halaman pertama di Google | Trick Masuk halaman pertama di Google | Cara meningkatkan trafic Blogger | Menaikan Alexa Rank