Hitam Putihnya Media Sosial Facebook

Sisi Lain Media Sosial Facebook - Masa kini media sosial sudah tidak asing lagi bagi masyarakat luas, mulai dari kalangan anak-anak , remaja, hingga orang tua yang sudah lanjut usia salah satunya media sosial terbesar di dunia Facebook. Namun media sosial facebook memiliki efek negative dan positif tersendiri yang berdampak pada pemakai salah satunya terhadap anak anak.
Salah satu dampak negatif yang terjadi terhadap anak yang sering mengunakan media sosial terbesar di dunia ini akan mengakibatkan perilaku anak yang tidak terduga salah satunya menjadi kurang bersosialisasi terhadap dunia nyata, karena mengalami kebiasaan berinteraksi secara tidak langsung dengan banyak teman dunia maya.

Disisi Lain media social facebook memiliki dampak positif , dengan penggunaan yang tepat media sosial facebook dapat menghasilkan manfaat tersendiri bagi para pengguna. Salah satunya sebagai social media marketing. Apa itu social media marketing ? Sosial media marketing adalah suatu teknik marketing yang menggunakan Social Media sebagai sarana untuk mempromosikan suatu produk (Link Halaman Website Bisnis Online) atau jasa, bisa juga produk lainnya secara lebih spesifik. 

Dengan memanfaatkan media sosial sebagai social media marketing maka media sosial facebook akan memiliki dampak positf, dan lebih bermanfaat bagi pengguna, Selain bermanfaat jika kita bisa mempergunakan dengan baik media sosial facebook sebagai social media marketing, akan memiliki banyak dampak positif kepada bisnis yang kita kelola juga terhadap kita sendiri dan orang lain di sekitar kita ataupun tempat lain.